Minggu, 25 November 2012

JasaPenulis Article Indo dan inggris 100% murah no grammar & spelling Errors

happy reading .Permisi momod mimin saya mau ijin buka lapak saya. JasaPenulis Article Indo dan inggris 100% murah no grammar & spelling Errors saya mau menawarkan jasa penulisan article bahasa inggris dan indonesia. Penulisan article saya lakukan secara drill untuk artikel bahasa inggris jaminan beatific Grammer dan spelling. (Sedikit tentang saya: saya mahasiswa bahasa inggris semester 7 disalah satu perguruan tinggi negri di lampung.) jadi agan semuanya tidak usah khawatir tentang kesalahan grammar dan spelling. Demikian juga dengan artikel bahasa indonesia saya buat secara manual,. Content SEO, saya juga seorang blogger gan, sudah 4 tahun saya terjun dalam dunia blogging dan saya juga mengerti bagaimana menulis article yang SEO. List harga article: Article bahasa Iggris: · Rp 6.000/article = 300 kata . Rp 7.500/article = 400 kata · Minimal pemesanan 5 article · Bonus 1 untuk pemesanan 10 article Article bahasa indonesia: · Rp 5.000/ article = bottom 300 kata · Minimal pemesanan 10 article · Bonus 1 untuk pemesanan 15 article Jasa Update Content journal Bulanan
  • artikel bahasa inggris 2 post/day harga sms/pm
Saya hanya melayani pemesanan 10 article/hari untuk article bahasa inggris, wad kerja saya mulai dari wad 17.00-22.00 (maklum gan saya kuliah) article yang dipesan akan dikerjakan dan diberikan pada pemesan selambat-lambatnya 1 hari, kenapa lama? Karena saya menulis artikel secara drill dan saya mementingkan kualitas dan kepuasan client saya. Pengerjaan fencing cepat akan dikirim dalam beberapa wad setelah terjadi pembayaran. Cara pemesanan: Pemesanan dapat dilakukan via PM,SMS,YM,dan E-mail. Silahkan PM saya untuk no telpon dan email. YM : suwas@ymail.com sms only: 081369711722 Untuk formatnya Email : Nama : Nickname kaskus : Judul Artikel /tema: No Hp : NB: pembayaran dilakukan setelah terjadi kesepakatan, Pembayaran dilakukan Via BNI, No rekening akan diberikan setelah terjadi kesepakatan. untuk paypai menyusul (belum punya) Contoh article yang saya buat dalam bahasa inggris (maaf kalo temanya tentang belajar, saya calon guru gan hehe) Quote:Willingness to Increase Learning Magnificent classrooms, enthusiastic calibre of lecturers would be vacuous if there is no self-learning abilities in students. Learning occurs exclusive when students poverty to learn Will of acquisition module emerge, if the enrollee knows what the benefits to be gained from it that module be learned. For that every instance you learn, undergo in front what's in it to see it. Ask your pedagogue the goodness of the subjects you are studying. Or create, create recreation things you module intend from acquisition something in your mind. For example, see English, conceive of the benefits that you module be healthy to earn. by Knowing the benefits to be gained, the acquisition need module be increased. Motivation has emerged, staleness be moderated with a spirited mind. For that, create a spirited fleshly activity. How could the nous be excited, if you set slumped, chin, eyes glazed. "Attach" your facial expressions into countenance on the grappling of the most nimble student, set with confidence, defence upright. Article diatas cuma dikit, aslinya 565 kata, saya potong biar irit ,Ini hanya salah satu article yang saya buat, Ada banyak sekali article yang sudah saya buat dan terbitkan. Silahkan memesan saya tunggu.Custom HTML Bawah
Jasa Desain Kaos Lumba Lumba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar