Rabu, 30 Januari 2013

Jasa Install Theme Toko Online Premium Wordpress | Fitur Lengkap Murah | Banyak Bonus

happy reading .Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Selamat datang di lapak saya ini, Langsung saja yah, saya adalah member dari oketheme dan telah membeli developer authorise untuk themes Indostore, jadi sayang kalo ngga dipakai untuk membuat jasa establish themes hehehe.. - Toko online adalah sangat cocok bagi anda yang ingin menambah pundi-pundi rupiah melalui reseller / dropshipping - Bagi yang belum tahu apa itu dan apa saja kelebihan thought Indostore, bisa melihat langsung di websitenya oketheme.com atau bisa melihat sekilas mollycoddler dibawah ini Spoiler for "Indostore": atau bisa juga melihat langsung toko online yang dibuat menggunakan thought ini, antara lain : - http://osingshop.com - http://rajaboneka.com kedua toko online tsb bukan saya yang menginstall themesnya, hanya advertisement kira2 seperti itu toko online dengan menggunakan themes Indostore kalo punya saya yg ini nih http://aneka-kaos.com ----- Nah, sudah tahu kan sekarang Disini saya membuka jasa untuk menginstallkan themes Indostore ini di toko online anda (hanya establish themes saja, jadi sudah anda siapkan field dan hostingnya), namun apabila belum ada field + hostingnya dan ingin bertanya2 tentang domain, hosting, plugin, dsb. okelah nggak apa-apa kok ----- Biaya Service $25 Quote:karena di oketheme "Setidaknya Jasa Anda nanti tidak kurang dari harga thought aslinya ( diatas 200rb)", jadi saya mengikuti saja aturan tersebut hehehe.. Merasa masih mahal ??? Okedeh nanti saya kasih incentive biar semangat yaa hehe.. Quote:Bonus : 999+ likers untuk facebook fanspage toko online anda - Pembayaran bisa menggunakan BCA dan paypai - bagi yang ingin memesan jasa saya ini bisa menghubungi saya lewat : Private Message (PM) SMS 0899-9922-801 BBM 20F0BD39 Facebook http://facebook.com/mazarie Demikian lapak saya yang sederhana ini, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Custom HTML Bawah
Desain Produk Saus Sambal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar