Rabu, 12 Desember 2012

Nyari software toko

happy reading .Dear Agan&Aganwati, Mohon bantuan. Saya sedang cari code toko. Toko saya offline&online. Baby class (grosir&retail). Yang ultimate saja, cushy to learn. Supaya gampang ngajarin ke admin2 toko. ==> o,iya, skalian numpang post, siapa tau agan&aganwati kenal sm technologist di bandung inisial DA, krn saya forfeited kontak sm bliau. Saya sudah bayar dp untuk dibuatkan information toko, janjinya akhir agustus atau awal september, tapi sampe sekarang tak kunjung ada. Dihubungi-pun susah... (by phone, by mail, by ym). Saya intip web-nya pun, tulisannya dr bulan september "under onerous construction", sampai sekarang. Ga pernah curiga sebelumnya, karena sudah kerjasama lama untuk hold toko online saya dlm hal programming2. Trims sebelumnya.. -kika-Custom HTML Bawah
Desain Produk Kasur Air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar